Sabtu, 24 Desember 2011

Wanita dan Discount

Discount ? Ya, sebuah kata yang menurut gue sangat disukai semua kaum, khususnya "kaum hawa". Sangat terbukti dimana ketika menjelang akhir tahun, ketika pusat - pusat perbelanjaan dan pertokoan kota besar memberikan discount besar - besaran. Hampir 90% kita dapat menemukan pusat - pusat perbelanjaan yang penuh sesak oleh kaum wanita. Disini gue bisa mengambil kesimpulan bahwa discount menjadi daya tarik yang besar bagi kaum hawa untuk berbelanja meskipun dalam kondisi keuangan yang bisa dibilang pas - pasan.

Disini gue bisa menilai bahwa akhir tahun adalah malam bulan purnamanya kaum hawa, kenapa ?? Karena menurut gue disaat musim discount, sesosok wanita yang dikodratkan hidup dengan kelembutan bisa berubah menjadi sesosok mahluk ganas beraura kesetanan yang memburu barang - barang discount. Jadi, untuk kaum adam yang mau nemenin pasangannya belanja akhir tahun, gue saranin pemanasan dulu sebelum jalan. Trust me you need it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar